Selasa, 20 November 2012

KeBodohan-Ku

Bodohnya diriku, menyia-nyiakan seorang lelaki yang benar-benar mencintaiku. Hingga diahir hayatnya pun aku hanya bisa menyia-nyiakan dia. Ku tak dapat membalas cinta bahkan membalas cyankpun aku tak dapat, hingga disaat dia pergi untuk selamanya aku baru menyadari, bahwa diriku tak berati tanpanya, ku mulai mencintainya tapi semua itu sia-sia.

Kini ku lewati hari-hari ku sendiri tanpa dirimu, tanpa kasih syankmu, tanpa sosok seseorang yang selalu menerima ku apa adanya, selalu melengkapi hari-hariku,, kini semuanya sirna sudah karena kebodohanku. Andai, ku bisa memutar waktu ku akan putar kenangan indah dulu saat bersamamu dan takkan ku sia-siakan dirimu lagi. 

Tuhan, 
Kenapa engkou ambil dia
Kenapa engkou ambil dia,
Disaat aku mulai mencintainya
     Tuhan,
     Sampaikan padanya
     Aku mencintainya dan
     Maafkan aku,
     Atas semua keselahanku
           Tuhan,
           Terimalah dia disisimu
           Di tempat yang terindah
           Dan ditengah-tengah orang
           Yang menyayanginya

#Kak,, mafin adek ya,, adek syank kakak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar