Senin, 05 November 2012

keAgungan Tuhan

Ya Tuhan, terimakasih engkou telah memberi kehidupan hamba yang sangat indah ini ditengah keluarga yang menyayangiku dan terimakasih Tuhan kou telah ciptakan dia untuk selalu menemani hari-hari ini, selalu memberi semangat dan motifasi bagiku. Hidup ini terasa indah, terasa lengkap. Aku sadar Tuhan, tanpa engkou mungkin hamba tidak dapat melihat, tidak dapat mendengar, tidak dapat bernafas, tidak dapat berbicara bahkan hamba tidak bisa hidup. Engkou Maha  Pemurah Ya Tuhan, yang telah menciptakan diriku ini hampir sempurna, tapi diriku sadar diriku tidaklah sempurna seperti sesempurna engkou Tuhan. Tuhan, beribu-ribu terimakasihku kepadamu Tuhan.

Tuhan, aku mohan jangan kebahagiyaan ini Tuhan, sebelum aku bisa membalas kasih sayank dari keluargaku dan membalas cinta ini untuk dia Tuhan. Tuhan aku tak sanggup untuk kehilanagn mereka Tuhan, aku tak mamopu hidup tnpamu Tuahan.

Tuhan, aku syank keluargaku aku juga cinta dia Tuhan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar