Senin, 01 Oktober 2012

Tentang Aku

Arum09valen adalah suatu nama yg saya ambil dari nama saya,tgl lahir dan grup sepak bola yang berasal dari Negara Inggris. Awalnya saya tidak suka tentang yang berhubungan dengan sepak bola, tetapi setelah ada pertandingan merebutkan Piala Champion saya mulai tertarik karena, setiap malam kakak dan ayah saya selalu bangun tengah malam  untuk melihan pertandingan itu. Lalu timbul rasa ingin melihatnya dari diri saya, mengapa ayah dan kakak saya merelakan untuk bangun tengah malam hanya untuk suatu bola. tetapi, setelah melihat awalanya biasa saja dan timbul rasa jenuh dari diri saja, hingga ada suatu pemain yang mendapat kartu kuning dari wasit karena melakukan suatu pelanggaran. Dari situ saya mulai menyukai permainan sepak bola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar