Senin, 22 Oktober 2012

LEPASKAN AKU LUPAKAN AKU


: : Lepaskan aku
    Lupakan aku
    Aku tak mencintaimu
    Syankpun aku tidak
                   Maafkan aku,,
                  Aku tak bisa
                  Menerima cinta dan
                  Syank darimu
  Karena hatiku telah dimiliki
  Orang lain
  Aku mohon kamu mengerti
  Aku mohon kamu memahami diriku
          Ku,, hanya memganggapmu
          Sebagai kakakku saja
          Ku,, menghargaimu karena mu
          Teman dari kakakku sendiri
Aku memang menghargaimu
Tapi bukan karena aku syank atau cinta
Dirimu ,, tapi semata-mata hanya demi kakakku
    Maafkan aku
    Bukan maksudku melukai hatimu
    Bukan maksudku mengecewakanmu

  #kamu-kan dapat yang lebih baik dari pada ku
       maafkan aku



~ yang perlu kakak tau "Cinta tak harus memiliki" ... Kakak juga dah pernah bilang ma aku to, kalo cinta itu tak harus memiliki... Terkadang kita lihat orang yang kita cinta bahagia kitapun ikut bahagia walau dia bahagia bukan bersama kita kak. Itu yang selalu kakak bilang ma aku saat aku sedih dulu... Tapi orang yang ku cinta dulu sekarang telah menjadi milikku kak,  Kita berdua sama-sama cinat. Ijinkan aku bahagia kak... Sebelume maafin aku dah egois... Kakak pasti bisa lupakan aku,, dan kakak pasti akan dapat yang lebih baik dari aku.....
   Cemungut,, cemungut ya kak.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar